Minggu, 29 September 2013

Aku

Aku masih bingung apa yang sedang terjadi dalam hidupku, begitu banyak kejadian-kejadian ajaib yang terlahir dari setiap momen-momen tak terduga, aku berusaha menyelami satu per satu, memahaminya selayaknya nalar manusia tapi terlalu sulit, mungkin memang tak sepantasnya aku kekeh dalam ambisius, ada jalan-jalan yang Allah rahasiakan untuk aku jalani tanpa harus memaksa tau rencanaNya apalagi protes atas kehendak-Nya.

Aku bukanlah penyembah yang taat, aku juga bukan hamba yang patuh , namun setidaknya aku mengerti bahwa bersama_Nyalah segala sesuatu bisa terjadi, aku meyakini itu ...tentang takdir, hidup dan semua yang terjadi semua atas persetujuan_Nya.

Siapa yang tau jika semua akan seperti ini, siapa yang mengerti jika aku akan terperangkap dalam konflik-konflik yang 22 tahun tak mampu aku pecahkan , aku tidak pernah memilih berada dalam posisi ini namun kembali pada takdir yang tak mampu aku hindari, pada hal yang hanya bisa aku telaah urat nadinya hingga aku benar-benar mampu bersinergi dengan keadaan.

Berada dalam posisi yang serba salah , berada dalam pilihan-pilihan sulit, diam bukanlah solusi yang tepat namun banyak bicara juga tak akan menyelesaikan masalah.

Aku masih belajar dan terus belajar , entah sampai kapan .. mungkin sampai detik dimana logikaku tak lagi jalan, saat dimana seluruh organ tubuhku memilih untuk terdiam,, saat dimana hanya ada aku dan Dia yang Maha Tahu...

Maha Besar Allah atas segala kehendak_Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peraturan untuk berkomentar:
-dilarang men-spam
-dilarang menggunakan kata-kata kasar
-sopan santun sangat dibutuhkan
Terimakasih